TENTANG KAMI

Berkantor utama di Singapura, Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya ketika mereka bercita-cita untuk mengubah impian wirausaha mereka menjadi sebuah perusahaan yang besar. Forrest kemudian menamai perusahaan ini "Garena", singkatan dari "Global Arena". Sejak pendiriannya, Garena telah berkembang pesat dan tumbuh menjadi sebuah penyedia platform yang terkemuka untuk hiburan dan komunikasi online dan mobile di seluruh penjuru Asia Tengara, Taiwan, dan Hong Kong, yang melayani jutaan pengguna.

Di tahun 2010, Garena meluncurkan produk pertamanya, Garena+, sebuah platform game online dan sosial di mana penggunanya dapat bertemu, berkomunikasi, dan bermain game bersama. Sejak peluncurannya, transaksi-mikro premium berbasis game online mulai disediakan di Garena+, termasuk game MOBA yang terkenal, seperti League of Legends dan Heroes of Newerth, juga FIFA Online 3, game olah raga online yang sangat terkenal.

Tahun 2012, Garena meluncurkan TalkTalk, sebuah platform komunikasi real-time untuk komunikasi suara dan video yang sangat menarik. Kemudian di tahun 2013, kembali Garena meluncurkan Beetalk, sebuah aplikasi mobile untuk mencari teman baru dan berkomunikasi satu sama lain berdasarkan lokasi dan minat penggunanya yang sekarang telah menjadi salah satu aplikasi mobile yang paling terkenal di region tersebut